Sunday 13 April 2014

CARA MENGATASI 400 BAD REQUEST TERBARU 2014


indosat akhir-akhir ini sering mengalami stuck, pada saat membuka web pada siang hari. pada POSTINGAN YANG LALU saat itu masih dapat diatasi dengan menggunakan ultrasurf, namun, sekarang ultrasurf tidak dapat digunakan secara maksimal.

VPN adalah singkatan dari virtual private network, yaitu Sebuah cara aman untuk mengakses local area network yang berada pada jangkauan, dengan menggunakan internet atau jaringan umum lainnya untuk melakukan transmisi data paket secara pribadi, dengan enkripsi Perlu penerapan teknologi tertentu agar walaupun menggunakan medium yang umum, tetapi traffic (lalu lintas) antar remote-site tidak dapat disadap dengan mudah, juga tidak memungkinkan pihak lain untuk menyusupkan traffic yang tidak semestinya ke dalam remote-site.   

oleh karena itu ada satu cara lagi yaitu dengan menggunakan VPN.dengan mengunakan vpn kita dapat mengganti ip address dari negara lain, setelah mengganti ip address kita dapat melakukan browsing lagi seperti biasa ,tanpa adanya stuck (400 bad request).

nah untuk itu gunakan software vpn client,yang sebelumnya ane sudah pernah posting yang bertujuan untuk menembus web AMALADNS.COM, cara tersebut juga dapat digunakan untuk mengatasi irect xt181 yang mengalami the request is not understood technical description "400 bad request"

silahkan lihat caranya gan!!!

<<<<DISINI CARANYA>>>>






No comments:

Post a Comment